Sumbang Ide - Logo Science Techno Competition

Halo sobat, berhubungan ekskul tercinta saya sedang akan dan mau menyelenggarakan suatu acara yang diberi nama Science Techno Competition. Singkatnya STC, jadi saya iseng-iseng aja menyumbangkan ide saya mengenai logo even tersebut.

Berhubungan ketua ekskul ICT- Kak Kelvin dan SC ( Sirkus Club ) - Kak Adit *becanda deng, Science Club menentukan tema kali ini petir, maka di sarankan agar logonya mengandung unsur yang mewakili 2 ekskul tersebut,  plus ditambah sedikit elemen petir. Yo wes, inilah jadinya, btw ini buatnya 99% Sotoshop dan 1% Ms.Excell, loh kok MS.Excell? Ya buat ngekalkulasiin aja berapa waktu yang gua habisin buat ngedesain nih logo.. *Ngarang

So Thanks udah liat, dan tolong Feedback-nya..

PROTOTYPE 1

PROTOTYPE 2


Untuk penjelasan dari makna logo tersebut :

- Bohlam yang disambar petir : melambangkan harapan dan tujuan agar even ini secerah bohlam yang      menyala dan seramai suara petir
- Daun Diatas Bohlam : melambangkan even yang masih berbasis lingkungan dan hijau ( Pengganti awan )
- Silhuet Cabang Pohon : SDA^
- Tulisan STC : melambangkan rasa cinta tanah air, persatuan, kemakmuran, emansipasi wanita, kebebasan bermusyawarah, kewajiban menjaga lingkungan dan perlambangan patuh kepada orang tua dan konspirasi kemakmuran hati.. *apaan sih...

By the way, itu dia sumbang logo dari saya, maaf tidak bisa langsung dari WasLap berhubungan saya onlinenya menggunakan kompi, semoga sedikit memberi inspirasi. Thanks udah visit. Visitor saya nambah 1.

Sekian postingan mengenai Tugas dari saya.
Temukan juga Bantuan lainnya di Tugas Sekolah.
Baca terus artikel yang menarik lainnya hanya di Far Is Note!

Komentarmu merupakan motivasi bagi saya!

Related Post:

0 komentar: