Jurnal Akhir Tahun - Good Bye 13 Hello 14!


HAPPY NEW YEAR!

Halo sobat! Selamat datang di penghujung tahun 2013. Tinggal satu setengah jam lagi saat gua nulis pos ini sebelum tanggal di kalender berubah. Ini mungkin artikel special terakhir di tahun ini So, sambil menunggu waktu pergantian tahun, gua akan sedikit mereview kembali apa saja yang gua udah lalu di tahun ini dan gua lihat berapa daftar 2013 List To Do yang berhasil gua penuhi di tahun ini.

Best/Worst Moment In 2013

- Lulus UN Peringkat 4 Di Sekolah
Ternyata tekad dan usaha gua untuk belajar mati-matian gak sia-sia, gua berhasil lulus UN dan mendapat peringkat 4 di sekolah gua dan peringkat ke 3 di Kelas. Jangankan mimpi masuk lima besar, dapet sepuluh besar aja gak bisa, paling ranking gua mentok di 15,16 dan 17 di kenaikan semester.. Dan ternyata mimpi gua dikabulkan tuhan pas UN. Thanks God It’s A Miracle


 - Lolos Seleksi, Masuk SMAN 5 
Karena nilai UN gua yang bisa dibilang bagus, gua pas daftar PPDB online ke SMA 5 gak khawatir ketendang dan gak deg-degan karena posisi pertama gua urutan ke 70, dan hanya kegeser perlahan-lahan sampai di posisi terakhir 90. So gua masuk SMA idaman gua


- Putus Sama Ex
Jadian tahun ini, putus tahun ini juga. Yah memang waktu itu gua yang mutusin dia karena gua gak bisa ngebagi waktu gua buat dia, gua terlalu sibuk mikirin kerjaan gua sampai lupa bahwa gua punya pacar, btw gua pacaran sama dia 3 Bulan


- Blog Seventeen Di Blokir Firefox
Entah karena apa, blog perdana gua ini gak bisa dibuka oleh browser firefox karena kedeteksi malware palsu, so inilah awal mulanya blog farisnote dibuat, sebagai pengganti Blog gua yang pertama, dan ternyata alhamdulillah visitornya mulai berkembang dan tembus 5000 pengunjung bulan ini, menyusul blog perdana gua yang sudah mati.

- Daniel Ryan! My Best Friend & Best Rival
Gua beruntung bisa sekelas dan sebangku sama temen satu SMP gua ini, pertama karena kita ini punya jalan fikiran yang sama, dan bersaing dalam segala hal, namun gua dan dia tetep sohib yang baik dan gua seneng kenal sama dia.


-Upgrade Kompi
Akhirnya keinginan gua dikabulin sama ortu gua, gua suka banget editing video, karena bagian gua special effect, maka secara tidak langsung gua membutuhkan spek komputer yang sangat gede. Dan tara, menghabiskan budget 6 juta, inilah spek kompi gua.


Dan inilah 2013 To Do List Gua



Yah mungkin ada beberapa yang masih belum tuntas dan sekarang gua telah ngebuat 2014 To Do List. 
Ini dia :


Overall, tahun 2013 memang banyak kejadian yang besar terjadi, tetapi tahun ini tidak terlalu berkesan buat gua, so gua sangat berharap di tahun 2014 ini terjadi sesuatu yang luar biasa dan tidak flat seperti tahun ini. Gua juga berharap semoga gua gak ngulang semua kesalahan yang telah terjadi  pada tahun ini dan mulai tahun baru 2014 ini dengan hal yang positif.



Good bye 2013, Welcome 2014!
Kembang api telah diluncurkan, terompet telah ditupkan!
 Happy New Year Guys ! J
See ya at the next Year.

Related Post:

0 komentar: