Jurnal Hidup - I Love Her So Much

Sup my friends! Minggu ini ada dua Jurnal extra buat lu semua! Mengapa? Well, karena Jurnal yang sebelumnya gua cuma nyeritain cerita mengenai gua saat mengikuti lomba pidato aja. Sebenernya minggu ini minggu yang Complicated banget buat kondisi kejiwaan gua *kagak! Gua gak sakit jiwa. Karena, minggu-minggu ini tubuh gua memproduksi Hormon Dopamine dan Fenylethilamin berlebihan pas gua mikirin seseorang... Intinya gua lagi Kasmaran. *Cie elah.

Rasa ini tuh datang pada gua tiba-tiba, padahal gua belum terlalu deket dengan Doi. Gua sebenernya orang yang Introvert, dan gak biasa merasakan hal kayak gini. Tapi entah mengapa, rasanya “Suka” itu ganggu keidupan gua, entah mengapa pas gua lagi ngelamun, eh kepikiran dia. Gua lagi baca buku, inget dia. Gua mau tidur, inget dia. Gua lagi iseng-iseng gambar, inget dia. Gua lagi naik motor, gua inget..... Tuhan, hehehehe..
Sebenernya gua gak begitu suka ngomongin hal kayak beginian, tapi gua juga bingung, gua cuma mau berbagi perasaan gua pada sebuah kertas (Karena emang ini gunanya blog -_-). Gua ini adalah cowo yang gak begitu mikirin urusan cinta, kenapa? Yah karena yang pertama tadi, gua ini introvert, yang artinya gua tidak terlalu menaruh perhatian sama orang lain, dan gua orang yang terlalu ber-orientasi pada masa depan. Dari pada mikirin cewek, mending mikirin masa depan, gua terlalu ambisius untuk menciptakan sesuatu yang bermanfaat, oleh karena itu gua jarang banget mikirin cewe, apalagi sampai naruh “Rasa” sama sesorang. Tapi bukan berarti gua Jones yak, hehehe.. Gua juga pernah pacaran waktu kelas 9, dan lumayan bertahan lama lah. Yang bikin gua putus sama dia itu, gara-gara gua ini orang-nya sibuk dan banyak kerjaan, jadi gua merasa bahwa gua gak bisa merhatiin dia terus, gua punya sesuatu dan cita-cita yang harus gua kejar dalam hidup gua, dan gua harus fokus akan hal itu, jadilah gua mutusin dia. Yah walaupun berat sih, soalnya gua juga yang pertama kali ngejar dia. Dan ironisnya adalah, Selesai gua sama dia lulus SMP, eh taunya gua satu SMA sama dia. Huhuhuhuhu.

Gua ini punya standar yang tinggi dalam milih cewek *cie elah. Dan gua juga gak gampang terpikat sama cewek-cewek yang emang bukan kriteria gua.  Bukannya sok jual mahal, tapi gua emang selalu mencari cewek yang Spesial, bukan cewek yang “gampangan”. Oleh karena itu, sekalinya gua suka dan naruh rasa sama seseorang, pasti perasaan itu akan gua jaga terus. Karena jarang ada cewek yang bikin gua malu atau ragu mau ngajak ngomong panjang lebar, atau gua suka pandangin diem-diem dari pojok kelas dan ngasih kata-kata pujian secara diem-diem dari hati gua *hem...

Siapa sih manusia yang berhasil memikat hati gua? Yang pastinya manusia tersebut cewek *obviously. Gua gak berani sebut namanya,tapi dia itu..... Indah. Gua gak pernah suka cewek karena dia Cantik, kenapa? Karena cewek cantik itu banyak, kalau Cantik merupakan kriteria cewek gua, berarti gua gampang sekali naruh perasaan pada semua cewek. Gua suka cewek yang indah dimata gua, indah dari penampilan mau-pun personality-nya. Dan yang pasti dia memang memancarkan ke-indahannya dengan tingkah lakunya, dan yang pasti gua gak suka cewek yang “Attention Whore”.

Tapi sayangnya gua udah terlanjur janji, bahwa gua gak mau pacaran dulu. Gua mau fokus ke dunia gua, walaupun dilain pihak ternyata memang, rasa suka itu gak bisa ditolak, kalau dia sudah datang nyatanya gua juga jadi kefikiran dia mulu. Bahkan sampai berlebihan, contohnya baru aja kemarin gua alamin. 

Ceritanya gua sama Bokap gua lagi jalan-jalan di sebuah Mall di Bekasi. Metropolitan Mall atau Metmall bahasa kerennya, nah gua sebenernya kesana dalam rangka nge-reparasi komputer gua. Berhubung nunggu service-nya lama, Bokap gua ngajak ke Bioskop, yasudah gua ngikut-ngikut aja. Sempet bingung milih mau nonton Thor, Escaped, atau film Horror Indo... Bangkit Dari Lumpur *hehehehh. Akhirnya gua milih Thor. *Btw film horror Indo makin gak kreatif ya? Bangkit dari kubur mending agak serem, nah ini? Bangkit dari lumpur aja dijadiin pelem, hehehe.

Setelah beli tiket gua langsung masuk ke ruangannya, kebetulan jam mainnya tinggal lima menit lagi. Abis dapet tempat duduk, gua liat-liat sekeliling, loh loh loh? Kok banyak banget couple disini? Gua liat lagi Judul Film-nya, THOR. Ngapain nih couple nonton film Action Superheroes gini? Itu film-nya Bang Raditya Dika masih tayang di bioskop? Gua liatin aja tuh couple-couple bejat lagi pada bermesra-ria. Iri juga sih liat mereka lagi menikmati momen kebersamaan. Saling lirik-lirikan, senyam-senyum, gandengan tangan. Gua jadi mikirin dia, gimana kalau yang disamping gua itu dia, yang senyum itu dia. Kan gak lucu kalo gua sama bokap gua lirik-lirikan, senyam-senyum sambil pegangan tangan. Bapak sama anak  sama-sama Psikopat.

Yah begitulah, intinya gua cuma mau bilang. Sama seorang “perempuan” yang gua ceritakan di sini, gua sebagai laki-laki, punya perasaan juga, perasaan suka dan tertarik tuk selalu mengagumi keindahan-mu dan tolong tetaplah menjadi dirimu sendiri, karena 
“Aku suka kamu apa adanya”.
See ya at the next journal

Related Post:

2 komentar: