Jurnal Hidup - 3 Hari Penuh Penderitaan


Hello friends! How its going on? Akhirnya setelah hiatus 3 harian, bisa kembali nulis lagi. Ada apa nih 3 hari menghilang tak ada kabar? Well minggu-minggu ini gua merasa kayak Bad Luck Faris *Bryan dah terlalu mainstream* Jadi ceritanya ini panjang banget.

Well, alasan gua hiatus sampai 3 hari? alasan pertama gua jatuh sakit! Hem, sebenernya gk pake jatuh sih, but forget it. Ini berawal pada hari Jum'at, hari itu dimana sekolah gua mengadakan perayaan HUT-nya yang ke 23. Dan gua terdaftar sebagai salah satu peserta acara Go Go Bikes ( baca: gugubaiks ) pagi yang sungguh amat cerah, tetapi, sayangnya gak secerah muka gua. Dan gua udah merasa pasti hari ini gak bakal berjalan dengan lancar selancar peselancar *apa sih? 

Pagi itu gua berangkat ke sekolah dengan sepeda hijau kesayangan gua, yang gua kasih nama Green ( coz warnanya ijo ) hari yang cerah gua ulangi lagi, dan seperti biasa pagi itu gua parkirin si Green di lapangan sekolah, nah dari situ muka gua udah sedikit pucet dan badan gua sedikit mules tanda-tanda ketampanan gua mulai menipis *lho, tapi terus gua abaikan perasaan itu dan masuk ke aula. Dan di aula gua bergabung dengan temen-temen gua yang udah dateng duluan. 

Yah, namanya juga acara seremonial, so pasti ada pembukaan dan segala macam sambutan-sambutan dari pihak yang "berkepentingan". Akhirnya setelah sambutan dan segala macam tetek bengek tersebut selesai,, dilepaslah kami ( para bikers ) untuk melaju ke jalanan. Namanya juga udah sakit, sepanjang perjalanan sepeda gua udah gak stabil, mata gua udah merem melek kayak orang cina *gkbermaksudRasis. Dan terjadilah, saking gak kuatnya dan tubuh gua udah nge-drop abis pas ditengah jalan gowes gua berhenti, makirin sepeda, liat kamera dan melambaikan tangan, Lho? kagak deng, gua langsung turun dari sepeda dan megap-megap kehabisan oksigen. Dan untungnya kakak PMR datang menyelamatkan jiwaku.

Jadi aja gua terbaring seharian dirumah, kagak ikut ngerayain Hut sekolah gua, padahal di jurnal sebelumnya gua janji mau nulis tentang Hut, sorry ye... Dan malemnya, saat kondisi gua udah mulai membaik, gua merayap ngambil laptop dari kantong gua dan hupla! Gua teken tuh power switchnya. lalu gua duduk manis mantengin layar laptop gua nungguin desktop gua nongol, 5 menit kemudian... Lha mana desktop gua? Kok gak muncul-muncul? Setelah itu yang muncul cuma Layar Biru, bahasa kerennya sih Blue Screen Of Death. Wanjir!! ternyata laptop gua error! sial... sial. Akhirnya hari itu gua habiskan dengan diam dikasur dan meratapi nasib naas gua selama 3 hari berturut-turut.
Dan akhirnya hari ini gua udah sembuh total! Dan bisa kembali ke kehidupan gua yang normal, laptop gua udah selesai di format ulang kemarin, dan siap dipakai buat nulis lagi. Gua jadi ngerti betapa nikmatnya saat tubuh sehat dan fit karena sehat itu sangatlah berharga saat kita kehilangannya. So take care guys, 
See ya at the next Journal!

Ps : Apa yang bapak gua bilang saat tau gua jatoh sakit?
"Ini pasti gara-gara kebanyakan PR!"
Huhuhuhuhuhu...

Related Post:

2 komentar: