5 Manfaat Air Kelapa



Air kelapa merupakan salah satu minuman favorit sejuta umat, bagaimana tidak? Minuman yang satu ini mempunyai rasa yang sangatlah segar apalagi jika ditambah dengan es.

Ternyata manfaat dari Air kelapa sangatlah banyak loh.. 
Apa sajakah itu?


Penghilang Dahaga
Manfaat yang mainstream sekali, tetapi memang air kelap paling pas untuk penghilang dahaga apalagi jika ditambah es dan gula, rasanya mantap sekali.



Pengganti Cairan Tubuh
Manfaat selanjutnya adalah untuk mengganti cairan tubuh, walaupun memang kegunaan dari semua "air" adalah pengganti cairan tubuh, tetapi kelapa menawarkan cairan yang sangat segar. Setelah lelah berolahraga dan beraktivitas yang menguras tenaga, tentu ion-ion yang berada dalam tubuh akan berkurang, nah air kelapa mempunyai elektrolit yang dapat mengganti ion-ion tersebut sehingga tubuh kita dapat segar kembali.



Pembersih Toksin Tubuh
Manfaat air kelapa yang selanjutnya adalah sebagai pembersih toksin atau racun dalam pencernaan, dengan enzim bioaktif yang dapat meningkatkan metabolisme dipercaya dapat membersihkan toksin-toksin tubuh.



Mencerahkan Kulit Muka
Selanjutnya adalah untuk mencerahkan kulit, caranya adalah tinggal rajin mencuci muka dengan air kelapa, hal tersebut berkhasiat untuk menghilangkan noda hitam, jerawat, kerutan dan kulit wajah yang kering sehingga kulit muka terlihat lebih cerah dan indah.

Meyuburkan Rambut
Pusing karena rambut sering rontok tanpa sebab? Kelapalah solusinya, perbanyak keramas menggunakan air kelapa dan meminum airnya karena kelapa dipercaya dapat menyehatkan rambut dan melebatkannya serta menguatkannya dari akar-akarnya hingga kerontokan rambut dapat berkurang.


Sekian postingan mengenai Tips & Tutorial dari saya.
Baca juga Tips lainnya di Tips & Tutorial
Baca terus artikel yang menarik lainnya hanya di Far Is Note!


Komentarmu merupakan motivasi bagi saya!

Related Post:

2 komentar:

  1. Upd4te Bett1ng, sbo, maxbet, s4bung 4yam, t4ngk4s dp50 wd50

    BalasHapus
  2. F4ns Bett1ng Aman dan terpercay4
    Info lebih lanjut : 5ee80afe :)

    BalasHapus