Sumbang Ide - Poster Science Techno Competition

Halo Sobat! Sekali lagi saya dipanggil oleh sang ketua SC ( Sulap Club ) di amanahkan untuk mendesain poster STC. Yo wes, ini dia salah satu rancangan saya yang sudah jadi. Moga-moga bisa bermanfaat.

By the way saya heran, kenapa kak Adit perhatian banget sama saya. Kak Kevin aja gak pernah nyuruh-nyuruh. Jangan-jangan dia naruh rasa sama saya. *Amit-amit. Udah jadi ngelantur gini. Silahkan di lihat. By the way kalo mau di download nih link-nya : 


REVISI III
REVISI II



By the way, itu dia sumbang logo dari saya, maaf tidak bisa langsung dari WasLap berhubungan saya onlinenya menggunakan kompi, semoga sedikit memberi inspirasi. Thanks udah visit. Visitor saya nambah 1.

Sekian postingan mengenai Tugas dari saya.
Temukan juga Bantuan lainnya di Tugas Sekolah.
Baca terus artikel yang menarik lainnya hanya di Far Is Note!

Komentarmu merupakan motivasi bagi saya!

Related Post:

1 komentar:

  1. Hayyy guys...
    sedang bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
    dari pada bosan hanya duduk sambil nonton tv sebaiknya segera bergabung dengan kami
    di D*E*W*A*P*K agen judi terpercaya di add ya pin bb kami D87604A1 di tunggu

    BalasHapus