Kesulitan Pelajar Akan Kenaikan BBM - Video Parodi Berita

 Halo sobat! Kali ini saya mau men-share salah satu karya saya, video ini saya buat dalam rangka iseng-iseng bikin animasi unik yang dikemas dalam style berita.

Enjoy and Comment!

Kesulitan Pelajar Akan Kenaikan BBM
Created by : FarisKartawijaya

 

Gimana? Memang sih gak begitu bagus, saya juga cuma iseng dan mengisi waktu aja, walaupun begitu butuh usaha yang banyak juga agar video ini jadi. Saya ter-inspirasi untuk membuat video kayak begini pas saya lagi liat acara-acara berita di TV, saya bosan melihat berita yang terkesan Flat dan Boring, maka dari itu saya kemas makna di video ini dalam Parodi. Oh ya, Spesial thanks buat sohib saya, Danil Ryan. Doi pun secara sukarela saya kasih naskah dan saya rekam ditengah-tengah jam istirahat. Mengenai latar belakangnya itu ada disekolah saya, SMAN 5 *kapan-kapan main ya..

"Do the best to be the best". -faris k

Sekian postingan mengenai My Stuff dari saya.
Lihat juga karya buatan saya lainnya di My Stuff
Baca terus artikel yang menarik lainnya hanya di Far Is Note!
Sobat Ingin tahu banyak hal? Kunjungi juga Blog Sohib saya di  Blog Mau Tahu!

Komentarmu merupakan motivasi bagi saya!

Related Post:

0 komentar: