Trailer Friend 4 Ever




Kali ini saya akan menshare salah satu Video lama buatan saya sendiri.


So Enjoy and give a Rating :)





Friend 4 Ever Trailer



Saya suka melihat trailer-trailer film drama gitu di tv, jadi tercetus aja ide buat bikin beginian.
Ini saya buat waktu kelas 2 SMP, menggunakan Aktor dan Camera seadanya.
Software editingnya pun masih Vegas Pro 6.

Bikin trailer singkat beginipun membutuhkan usaha, karena amatir saya bekerja sendirian mulai dari sutradara, editor, cameraman dll.

Tapi terbayar sudah kerja keras itu melihat Trailer ini jadi. Rasanya puas sekali ternyata hasilnya pun lumayan mulus dan dapat komentar baik dari penontonnya.

"Do the best for be the best". -faris k

Sekian postingan mengenai My Stuff dari saya.
Lihat juga karya buatan saya lainnya di My Stuff
Baca terus artikel yang menarik lainnya hanya di Far Is Note!


Komentarmu merupakan motivasi bagi saya!

Related Post:

2 komentar:

  1. Yuk teman-teman Pecinta Bola Dukung Team Jagoan Kalian di www(dot)updatebetting(dot)co

    BalasHapus